Manchester United Menemukan Solusi Jarak Pendek

Manchester United Menemukan Solusi Jarak PendekManchester United Menemukan Solusi Jarak Pendek Dalam Bursa Transfer Yang Akan Datang

Manchester United Menemukan Solusi Jarak Pendek yang akan mereka lakukan dalam kesempatan terbukanya bursa transfer pada bulan januari.

Setelah awal musim yang berbeda-beda, beberapa hal selalu tampak tak terelakkan bagi Manchester United di bulan-bulan pembukaan kampanye.

Musim penuh pertama yang progresif di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer melihat para penggemar menjadi terbiasa dengan hasil besar dalam pertandingan besar.

Suatu sifat yang telah terulang di musim ini, bahkan jika kegagalan yang dapat diprediksi secara mengkhawatirkan untuk mengalahkan tim yang lebih rendah juga masih ada.

Solskjaer akan menunjuk pada jadwal pertandingan yang intens sebagai alasan di balik awal yang beragam dari United. Dan dia benar bahwa kritikus harus melihat gambaran yang lebih luas sebelum mereka terlalu memperhatikannya.

United mungkin berada di urutan kesembilan dalam tabel Liga Premier. Tetapi mereka masih tetap di atas Manchester City dan Arsenal. Dan menyamakan poin dengan Everton meskipun bermain kurang dari tim asuhan Carlo Ancelotti.

Perbandingan yang jelas adalah dengan Chelseantara tim yang mereka pecahkan ke posisi ketiga musim lalu tetapi kalah di semifinal Piala FA. United masih hanya tertinggal tiga poin dari tim Frank Lampard setelah bermain lebih sedikit, dan menghabiskan lebih sedikit di musim panas.

Mitigasi dari itu adalah Chelsea mengganti waktu yang hilang di musim panas setelah larangan transfer mereka sebelumnya. Sementara United mengadopsi pendekatan konservatif yang lebih dekat dengan tim klub elit Eropa lainnya.

Pengeluaran Stamford Bridge membuat penggemar United menyaksikan dengan cemburu saat mereka meninggalkan bisnis mereka sendiri hingga larut malam. Dan bergegas untuk menandatangani empat pemain baru pada hari tenggat waktu.

Akan tetapi, sementara banyak pendukung berharap mereka telah menyamai Chelsea dengan begitu banyak tambahan penyerang terkenal di musim panas. Itu adalah transfer gratis yang mungkin mewakili bisnis terbaik.

Solusi akan Thiago Silva

Thiago Silva, seperti Edinson Cavani, telah tiba di sepak bola Inggris sebagai pemenang serial dengan pengalamannya segera memperkuat area lapangan yang melemah.

Sama seperti Cavani yang telah merevolusi pilihan menyerang United, Silva telah mengubah nasib Chelsea di garis belakang dengan ketenangan. Dan otoritas yang telah hilang sejak John Terry meninggalkan mereka tiga tahun lalu.

Tenggat waktu hari untuk menandatangani Cavani sudah terbayar untuk United dengan dua penampilan bagus dalam waktu seminggu. Karena pemain Uruguay itu telah meredakan kekhawatiran akan kegagalan transfer dengan tingkat kerja yang luar biasa dan bakat individualnya yang bagus.

Banyak penggemar telah ditunda oleh perekrutan marquee setelah kegagalan seperti Bastian Schweinsteiger, Angel di Maria dan Alexis Sanchez di masa lalu. Akan tetapi dampak langsung Cavani sekali lagi menghidupkan kembali perdebatan yang mendukung penambahan langsung seperti itu.

Demikian pula, dampak langsung Silva di Stamford Bridge telah membuka kemungkinan United menandatangani pilihan jangka pendek. Untuk menyelesaikan masalah bek tengah mereka sambil menunggu target yang lebih muda seperti Dayot Upamecano tersedia.

Hilangnya pendapatan hari pertandingan yang sedang berlangsung berarti United perlu berpikir di luar kotak ketika datang ke transfer tahun depan. Dengan kesepakatan pertukaran dan agen gratis jauh lebih menarik dalam iklim keuangan saat ini.

Hasilnya, ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi United untuk menambah pemain berpengalaman. Dengan Sergio Ramos saat ini menjadi kandidat utama untuk peran tersebut.

Peran Sergio Ramos

Pemain berusia 34 tahun itu tampaknya akan meninggalkan Real Madrid ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Dan mantra di sepak bola Inggris dapat menarik pemenang serial yang telah merayakan 22 penghargaan utama selama waktunya di ibu kota Spanyol.

Tidak seperti banyak pemain United sebelumnya, Ramos, seperti Cavani, adalah seorang pemenang yang lahir. Dan bisa membawa pengalaman yang sangat dibutuhkan ke area lapangan yang masih relatif lemah.

Ramos bisa segera membentuk partnership dengan kapten klub Harry Maguire. Memungkinkan Victor Lindelof untuk bergabung dengan mereka di posisi tiga bek jika diperlukan. Atau sekadar menetapkan dirinya sebagai opsi rotasi terbaik di klub.

Tentu saja setiap calon penandatanganan akan bergantung pada United mendapatkan tumpangan kayu mati seperti Phil Jones, Marcos Rojo dan Eric Bailly. Tetapi kurangnya biaya transfer untuk Ramos akan membuatnya lebih dapat diterima untuk mengambil kerugian pada salah satu kemungkinan kepergian trio.

Solskjaer memiliki hak untuk melanjutkan pengaturan ulang budayanya secara keseluruhan di Old Trafford. Tetapi hanya karena rekrutan veteran gagal sebelumnya, itu tidak berarti mereka benar-benar tidak berharga sekarang.

United harus kreatif jika ingin tetap kompetitif di pasar transfer sementara pendapatan tetap terbatas. Mungkin sudah waktunya untuk mengatakan vamos kepada Ramos.

Manchester United Akan Terus Dukung Ole Gunnar Solskjaer Di Pasar Transfer

Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward telah menegaskan kembali dukungannya untuk Ole Gunnar Solskjaer. Dan kesediaannya untuk terus mendukungnya di bursa transfer.

Kami melihat tanda-tanda positif di lapangan dan tempat latihan yang memperkuat keyakinan kami pada kemajuan yang dibuat oleh Ole. Tim pelatihnya dan para pemain, kata Woodward kepada fans klub pada akhir bulan lalu.

Untuk membantu memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017, United merekrut lima pemain baru musim panas ini termasuk Alex Telles, Donny van de Beek dan Edinson Cavani.

Baca juga : Luka Gelandang Alex Oxlade Chamberlain