Fakta Saat AC Milan Melawan Hellas Verona

Fakta Saat AC Milan Melawan Hellas VeronaFakta AC Milan Saat Tertekan Oleh Gol Melawan Hellas Verona

Fakta Saat AC Milan Melawan Hellas Verona adalah hal – hal yang harus kalian ketahui dalam pertandingan AC Milan dengan Hellas Verona.

Di mana dalam pertandingan tersebut, kekalahan yang Dialami oleh AC Milan pada babak pertama membuat pelatih AC Milan menargetkan pertandingan mereka dengan hasil akhir yang seimbang.

Dan berikut ini adalah beberapa fakta penting saat pertandingan sepak bola antar AC Milan melawan Hellas Verona.

Paling Tidak Mereka Menyamai Kedudukan

Rossonera harus benar – benar memulihkan Diri setelah kecolongan dua gol dari dua puluh empat menit yang tersisa dari pertandingan. Di mana AC Milan telah berusaha menciptakan gol dari enam tembakan ke arah kotak gawang Hellas, dan tidak menyerahkan kesempatan untuk hellas mencetak gol lagi.

Kemudian, tim AC Milan mendominasi permainan sepak bola tersebut Di dua puluh menit  saat tengah babak kedua. Di mana mereka memiliki 10 kesempatan untuk menembak bola kearah kotak pinalti.

Dan satu tembakan membentur tiang gawang Hellas, selain itu AC Milan mendapatkan peluang dalam tembakan pinalti. Akan tetapi kesempatan tersebut terbuang sia – sia karena bola tersebuit tidak berhasil menerobos gawang hellas verona.

Agar tim dapat kembali bertanding, kelengahan Hellas Verona sangat diperlukan oleh tim AC Milan. Yang telah berhasil mencetak gol diawal pertandingan.

Dan tim AC Milan akan melakukan penyerangan, dengan serangan bola yang telah membuahkan gol yang baik. Akan tetapi kurangnya penyelesaian yang baik membuat beberapa peluang emas yang mereka peroleh terbuang percuma.

Akan tetapi pertandingan ini menunjukan semangat juang dari AC Milan dalam hal tersebut.

Mereka mencetak gol dan menyamai kedudukan, tapi tidak berhasil mencetak pinalti

Zlatan mengalami hari yang tidak menyenangkan. Di mana tanpa Ibrahimovic, tim AC Milan tidak akan dapat memperoleh kesempatan kembali sebagai pemenang.

Di mana Zlatan tidak berhasil mencetak gol dengan kesempatan saat menendang bola pada saat pinalti. Aku pikir ia pantas untuk Di salahkan dan mendapatkan pujian yang lebih baik.

Dia menjadi pemain yang berbahaya Di dalam setiap pertandingan sepak bola. Dan berhasil menunjukan kemampuannya dalam mencetak gol melalui tembakan spektakulernya.

Yang menjadi masalahnya adalah ia tidak berhasil memanfaatkan peluang yang sering datang, baik melalui umpan, atau kesalahan dari tim lawan.

Kegagalan dalam mencetak gol pinalti pada umumnya tidak dapat di maafkan. Jadi untuk sementara saya pikir ia telah bermain dengan baik. Dan tidak akan menyebutnya sebagai pemain yang memiliki performa yang baik dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Hakan berperforma baik

Jika kalian ingin bangkit kembali dari sebuah pertandingan yang sebelumnya kalah. Kalian dapat melihat pertandingan Hakan. Di mana ia dapat memutar jalan pertandingan Di babak paruh kedua dengan baik.

Dan saya telah membahas tentang statistiknya, teteapi kalian harus memahami betapa mengeseankan pekerjaan yang Di lakukan. Di musim lalu, rata – rata ia berhasil menciptakan jumlah tembakan tertinggi pertandingan oleh satu pemian seperti Kevin de bruyne dengan jumlah tembakan 5,9. Dan hakan berhasil menyerang gawang Hellas dengan 17 kali tembakan.

Jika tembakan tersebut terjaDi untuk AC Milan, maka ada lima puluh persen peluang untuk Hakan terlibat akan gol – gol yang terjadi . Di mana dari 12 peluang  tembakan yang ia berikan, salah satunya adalah assist.  Dan dari 12 assis, ia berhasil membantu 9 gol ke dalam kotak pinalti.

Keberhasilannya yang luarbiasa dalam hal tersebut membuat Di rinya mendapatkan skor 0,8 xA, yang sangat tinggi.

Sebelumnya aku positif mengenai Calabria, sekarang aku tidak yakin

Ia memiliki rekor permainan yang buruk. Gol bunuh Di ri sangat buruk, tetapi ia berjuang untuk menahan pemain yang ada Di depannya sepanjang petanDi ngan. Dan tidak mengontrol sisi sayap bagiannya dengan baik.

Saya kecewa melihat betapa buruknya Dia dalam bermain akhir – akhir ini. Dan tekanan yang ia lakukan ke tim lawan tidak efisien.

Ia memiliki tingkat keberhasilan sekitar tiga puluh empat persen dalam melakukan tekanan dan kesuksean dalam menangani bola. Ia memiliki tingkat performa yang cukup tinggi, akan tetapi keberhasilannya dalam memberikan umpan dan passing cukup rendah.

Dan secara keseluruhan, Dia sering terlibat dalam perebutan bola, akan tetapi ia ceroboh dalam mengeksekusinya. Aku pikir hal tersebut karena ia sedang mengalami hari buruk.

Rafael Leao Mengalami Kesulitan Juga

Leao dapat mengontrol bola dengan baik, akan tetapi hal tersebut adalah hal yang ia dapat lakukan untuk saat ini. Dia kesulitan dalam melakukan serangan dan buruk dalam melakukan umpan yang baik.

Dia memiliki beberapa hal yang baik dalam perkembangan bola, tetapi kehalian lainnya tidak begitu bersinar cerah. Dalam performa Leao memang Di luar dari kebiasaan, akan tetapi aku tidak terlalu mengkhawatirkannya, karena ia tidak memiliki efek yang terlalu terlihat dalam pertandingan.

Kesimpulan Akhir Dalam pertandingan Saat AC Milan Melawan Hellas Verona

Saya harus memenangkan pertandingan ini untuk mendapatkan SCudettao. Saya mulai khawatir bahwa setiap tim yang memiliki harapan untuk memeperoleh gaelar tahun ini akan mengalami kegagalan sejak awal.

Sehingga Juventus FC akan memiliki peluang besar dalam memenangkan liga ini. Dan hal tersebut juga terjadi di Bundesliga pada musim tahun lalu. Dan dapat dengan mudah terjadi juga di Serie A musim ini.

Baca juga : Luka Gelandang Alex Oxlade Chamberlain